Rajat Tokas Merasa Tak Perlu Berkomunikasi Dengan Fans Lewat Instagram

Nanda Indri Hadiyanti | 14 Juni 2018 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rajat Tokas tidak mau memiliki akun media sosial Instagram karena menurutnya bukanlah suatu kewajiban membagi kehidupan pribadinya dengan publik maupun fans. 

Fans cukup menyaksikannya di tiap serial atau acara yang dibintanginya. Lalu bagaimana  Rajat Tokas berkomunikasi dengan para fans jika tidak punya media sosial?

"Saya tidak perlu  berkomunikasi dengan mereka sebagai Rajat Tokas lewat media sosial. Komunikasi kami cukup pada bagaimana saya menyampaikan peran yang saya mainkan di layar televisi," ujar bintang serial Jodha Akbar dan Chanda Nandini itu kepada Tabloidbintang.com di studio ANTV, Jakarta Selatan, baru-baru ini. 

Lebih lanjut, Rajat Tokas kembali menjelaskan bahwa dia memang sengaja tak mau banyak orang mengetahui sosok aslinya. 

Karena itu, pria kelahiran India. 19 Juli 1991 itu memilih memisahkan kehidupan pribadinya dari kehidupan pekerjaannya sebagai aktor. "Mereka tidak perlu tahu kehidupan pribadi seorang Rajat Tokas. Cukup sampai pada karakter yang saya perankan," tegas sang aktor. 

Baca ulasan lengkap tentang Rajat Tokas di Tabloid Bintang Indonesia edisi 1406 yang terbit pada Sabtu 23 Juni 2018. Ditunggu, ya.

(nda/val)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait