Begini Perasaan Shashank Vyas Dua Kali Berkunjung ke Indonesia

Vallesca Souisa | 14 Juni 2018 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktor-aktris India datang silih berganti selama Ramadan. Salah satu yang menarik perhatian adalah Shashank Vyas (31) yang populer  lewat serial Anandi atau berjudul asli Balika Vadhu. Hangat, lembut, dan berhati tulus, inilah gambaran yang melekat di benak penggemar tentang Shashank Vyas. Bagaimana kesan Shashank sendiri tentang Indonesia dan para penggemar?

“Saat kali pertama mendapat undangan ke Indonesia yakni tahun lalu, sebenarnya saya agak ragu-ragu (menerimanya),” bilang pemeran Jagdish ini saat ditemui Tabloidbintang.com pada  pertengahan bulan Ramadan.

 Tahun lalu Shashank cukup menimbang berulang kali, pergi ke Indonesia enggak, ya? Saat itu serial Anandi baru saja tamat. Kehadiran Shashank sang bintang utama pastinya sangat dinantikan. “Di satu sisi ada rasa penasaran, karena ini kali pertamanya bekerja di negara yang berbeda, tapi di sisi lain saya sadar ini sesuatu yang  baru. Saya pikir pekerjaan yang saya lalui di Indonesia nanti seperti apa?” Shashank  mengenang perjalanan pertamanya ke Indonesia tahun lalu.

Namun begitu mendarat di bandara Soekarno-Hatta dan melihat kerumunan penggemar menyambutnya, keragu-raguan di hati sirna seketika. “Saya melihat banyak orang memegang banner bertuliskan nama saya, mengenakan kaos dengan wajah saya tertempel di sana. Memberikan saya hadiah, lalu memeluk saya, rasanya wow! Ini sungguh luar biasa. Bagaimana mungkin saya tidak pergi ke Indonesia?”

Perasaan yang sama dirasa saat kedua kalinya menginjakkan kaki di Jakarta beberapa waktu lalu. “Bersyukur saya berkesempatan datang ke sini lagi. Saya merasakan energi positif, cinta, dan kehangatan. Orang-orang ini sangat menghargai karya saya, mereka mau memeluk dan mencium saya. Sebagai artis, itulah yang paling kami inginkan bukan?” ungkap Shashank.

(val/val)

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait