Begini Cara Rajat Tokas Memanfaatkan Waktu Senggang

Nanda Indri Hadiyanti | 15 Juni 2018 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bintang Jodha Akbar dan Chandra Nandini, Rajat Tokas (26) dikenal sebagai pribadi yang tertutup. Ia mendedikasikan dirinya sepenuhnya pada pekerjaan dan keluarga. Tak sedikit pun kehidupan pribadinya dikedepankan dan menjadi sorotan publik. Ini menjadi prinsipnya sebagai seorang aktor. Namun kepada Tabloidbintang.com. Rajat Tokas membocorkan sedikit apa yang dilakukannya di kala senggang. 

"Saya  menghabiskan waktu saya untuk beristirahat," kata Rajat Tokas kepada Tabloidbintang.com, di studio ANTV, Jakarta Selatan, baru-baru ini. 

Pasalnya seharo-hari waktunya habis di lokasi syuting.  Bisa sehari penuh ia syuting, hingga jika ada hari libur, ia memilih beristirahat. Ini seperti kesempatan langka. Jika ada waktu senggang.

files/large/rajat-tokas_bam20180607_10.jpg

"Selain beristirahat, saya akan memilih menghabiskan waktu bersama keluarga. Saat saya punya waktu lebih lagi, baru mungkin akan saya gunakan untuk bermain," tuturnya. 

Mau tahu lebih banyak tentang Rajat Tokas? Baca ulasang lengkapnya di Tabloid Bintang Indonesia edisi 1406, terbit pada hari Sabtu, 23 Juni 2016.

(nda/val)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait