Deretan Aktor India Ini Ikut Ucapkan Selamat Lebaran 2018

Nanda Indri Hadiyanti | 16 Juni 2018 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sederet aktor asal India ikut mengucapkan selamat Lebaran pada Kamis (14/6) melalui Instagram mereka. Meski tak semuanya muslim, mereka tetap menghormati dan berbagi kebahagiaan untuk semua yang merayakan Lebaran 2018. 

Salah satu aktor asal India, Shaheer Sheikh tentunya ikut memberikan ucapan. Pasalnya bintang serial Mahabharata itu memang salah sator India yang beragama Islam. "Eid Mubarak everyone. (Selamat Idul Fitri semuanya) Minal Aidin Wal Faidzin Mohon Maaf Lahir Batin," tulis aktor yang sempat digosipkan dekat dengan Ayu Ting Ting tersebut di instagramnya. 

Selain Shaheer Sheikh, 5 Aktor Asal India ini juga ikut memberikan ucapan selamat Lebaran 2018. 

Arjit Taneja, aktor asal India yang membintangi Serial Lonceng Cinta itu ikut memeriahkan perayaan lebaran 2018. "Eid Mubarak to you and your family! Lots of love and happiness! (Selamat hari raya untukmu dan keluargamu! Banyak cinta dan kebahagiaan!)," tulisnya.  

Berikutnya ada Ravi Bhatia, bintang serial Jodha Akbar ikut mengucapkan selamat hari raya. Bahkan, pria India yang menikah dengan Yulida, pramugari asal Indonesia itu menuliskan ucapan dalam bahasa Indonesia. "Selamat Hari Raya Idul Fitri Minal aidin walfaizin mohon maaf lahir dan batin (happy Eid) to all," tulisnya. 

Kini Vin Rana Mahabharata yang giliran mengucapkan selamat Lebaran. Sama seperti Ravi Bhatia, Vin Rana yang juga menikahi wanita Indonesia, yaitu artis Nita Sofiani, mengucapkan selamat hari raya untuk yang berlebaran pada Kamis (14/6) kemarin. "Eid Mubarak to all who are celebrating today (selamat lebaran untuk yang merayakan hari ini)," tuturnya. 

Selanjutnya, ada aktor Mrunal Jain. Bintang serial Uttaran itu mengucapkan selamat lebaran lewat unggahan Instagram Stories-nya pada Kamis (14/6) kemarin. 

Terakhir Shabir Ahluwalia yang ikut meramaikan ucapan lebaran dari sederet aktor tampan asal India. Bintang serial Lonceng Cinta itu tak ketinggalan memberikan ucapannya untuk netizen di media sosial. "Eid mubarak to all you lovely people all over the world , may allah bless you and your family (selamat lebaran untuk kalian semua orang-orang tercinta di seluruh dunia, semoga Allah memberkatimu dan keluargamu)," tuturnya. 

(nda/bin) 

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait