Cerita Bintang Anandhi Shashank Vyas yang Sempat Galau dengan Masa Depannya

Vallesca Souisa | 30 Juni 2018 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Shashank Vyas (31) populer di India maupun Indonesia lewat debut aktingnya, sebagai Jagdish di serial Anandhi yang berjudul asli Balika Vadhu. Anandhi mengudara selama 8 tahun di India (2008-2016) dan setahun  (2016-2017) di ANTV dengan  rating mengesankan.

Anandhi tamat, Shashank bertandang ke Jakarta tahun lalu. Kini ia kembali lewat Sahurnya Pesbukers dan Pesbukers Ramadan dengan penampilan baru. Shashank menceritakan upayanya mentransformasi penampilan dan liku-liku perjalanan kariernya yang tak mudah kepada Bintang. 

Jauh sebelum bertemu dengan tokoh Jagdish, pria kelahiran Ujjain, Madhya Pradesh, 30 November 1986, ini galau akan masa depannya. “Sampai saya lulus kuliah, saya tidak tahu mau kerja apa. Butuh waktu satu tahun untuk memutuskan yang mau saya lakukan dalam kehidupan ini,” Shashank membuka obrolan. 

Sebenarnya bisa saja bekerja kantoran, karena ia mengantongi ijazah di bidang bisnis administrasi. “Namun hidup normal tidak ada dalam kamus saya. Membosankan. Saya butuh sesuatu yang unik dan berbeda,” terang dia. 

Masa galau itu, terlintas memori semasa sekolah. “Saya ingat, sejak sekolah saya menyukai pementasan drama. Lalu guru saya berkata, ‘Kamu tidak perlu terlalu keras belajar, kamu hanya perlu menjadi jagoan,’” Shashank menuturkan kembali perkataan gurunya. 

Potongan memori itu memecah kebekuan di kepala. “Ya, itu (berakting) hal yang paling saya nikmati. Saya senang menjadi jagoan. Saat itu juga, saya tahu apa yang harus saya lakukan. Saya langsung pergi ke Mumbai untuk mengikuti audisi,” kenang penikmat kopi ini. 

(val / gur)

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait