Bintang Bollywood Sonali Bendre Mengidap Kanker Stadium Akhir

Andira Putri | 5 Juli 2018 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar mengejutkan datang dari Sonali Bendre. Aktris Bollywood ini mengungkapkan tengah menderita kanker stadium akhir pada Rabu (4/7).

Sonali Bendre menulis sebuah pernyataan panjang terkait penyakitnya lewat Twitter. Saat pertama kali didiagnosis menderita kanker, Sonali Bendre mengaku kaget.

"Terkadang, ketika kamu paling tidak menyangkanya, masalah datang dalam hidupmu. Saya baru-baru ini didiagnosis menderita kanker stadium akhir yang telah menyebar dimana kami sejujurnya tidak menduga hal tersebut," tutur Sonali Bendre.

Sonali Bendre didiagnosis kanker setelah menjalani beragam tes. Tes dilakukan karena Sonali Bendre mengeluh sakit. "Kesakitan ringan berujung kepada beberapa tes. Ini kemudian berujung kepada diagnosis tak terduga," lanjut Sonali Bendre.

Sonali Bendre kini berjuang melawan penyakit kanker stadium akhir. Sonali Bendre menjalani perawatan di New York, Amerika Serikat. Orang-orang terdekat turut mendampinginya.

"Keluarga dan teman-teman terdekat berkumpul di sekitar saya, memberikan dukungan terbaik. Saya sangat beruntung dan bersyukur memiliki mereka," kata Sonali Bendre.

Sonali Bendre memulai kariernya di industri film Bollywood sejak era 90-an. Sosoknya terkenal ketika dipasangkan Shah Rukh Khan dalam film Duplicate tahun 1998. Ini disusul dengan adu aktingnya bersama Salman Khan dalam film Hum Saath Saath Hain tahun 1999.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait