Menderita Kanker Stadium Akhir, Sonali Bendre Berobat ke Amerika Serikat

Andira Putri | 5 Juli 2018 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sonali Bendre berbagi cerita tentang perjuangannya melawan penyakit kanker stadium akhir. Aktris film Hum Saath Saath Hain ini mengungkapkan kondisinya lewat Twitter pada Rabu (4/7).

Untuk melawan kanker stadium akhir, Sonali Bendre membutuhkan pengobatan dalam waktu cepat. Sonali Bendre pun memutuskan bertolak ke New York, Amerika Serikat.

"Tidak ada hal lebih baik untuk mengatasinya ketimbang melakukan langkah cepat dan segera. Jadi sekarang, sesuai dengan anjuran dokter, saya tengah menjalani pengobatan di New York," ujar Sonali Bendre.

Sonali Bendre merasa optimis tentang pengobatannya. Aktris film Duplicate ini berjanji untuk terus berjuang menghadapi kanker stadium akhir. "Kami tetap optimis dan saya bertekad untuk berjuang dalam setiap langkah," tegas Sonali Bendre.

Tidak hanya itu, Sonali Bendre juga berterima kasih terhadap dukungan orang-orang terdekat. Mereka senantiasa mendampingi Sonali Bendre di tengah masa-masa sulitnya.

"Apa yang membantu saya adalah cinta dan dukungan begitu besar kepada saya selama beberapa hari belakangan. Saya sangat bersyukur tentang hal tersebut. Saya akan berjuang dengan kepala tegap karena mengetahui keluarga dan teman-teman menguatkan saya di belakang," tutup Sonali Bendre.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait