Gautam Nain Bintang Chandra Nandini Senang Bisa Kembali ke Jakarta

Panditio Rayendra | 16 Juli 2018 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - GAUTAM Nain pemeran Pangeran Justin di serial Chandra Nandini, kembali datang ke Jakarta, Indonesia. Ini merupakan kali kedua Gautam Nain ke Jakarta.

Bulan Mei lalu, Gautam Nain sempat bertandang ke Jakarta untuk mengisi acara Pesbukers Ramadhan. Di awal Juli ini, Gautam Nain kembali memperkuat program Pesbukers di ANTV.

"Aku senang sekali bisa kembali ke Indonesia. Aku berharap bisa tinggal di sini. Orang Indonesia tidak banyak tingkah, sudah seperti saudara," ujar Gautam Nain dalam wawancara dengan tabloidbintang.com, belum lama ini.

Gautam Nain merasa mendapat perlakuan yang hangat, baik dari fans mau pun tim produksi ANTV. "Fans di sini memberiku banyak cinta. Orang-orang produksi di sini seru, bisa ikut berjoget saat acara (Pesbukers). Di sana (India), tim produksi hanya di belakang layar," cerita Gautam Nain.

Gautam Nain tidak merasa kesulitan bermain Pesbukers yang merupakan siaran langsung. "Sebelum bermain serial TV, aku ikut teater. Jadi tidak masalah harus improvisasi saat syuting siaran langsung," ungkap Gautam Nain.

Sayangnya, Gautam Nain tidak bisa terlalu mengeksplor Jakarta terkait jadwal syuting. "Hanya bolak-balik hotel dan studio ANTV," kata cowok yang mengaku tidak suka pergi ke tempat hiburan malam.

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait