Gara-gara Ini, Gautam Nain Sempat Tak Yakin Lolos Audisi Chandra Nandini

Panditio Rayendra | 18 Juli 2018 | 16:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - GAUTAM Nain pada awal Juli 2018 bertandang ke Jakarta, Indonesia. Pemeran Pangeran Justin di serial Chandra Nandini ini datang untuk kali kedua setelah Mei lalu mengisi program Pesbukers Ramadhan.

Gautam Nain mengaku dapat kesempatan syuting di Indonesia karena sukses Chandra Nandini. "Setelah Chandra Nandini, hidupku berubah," jelas pria 21 tahun dalam wawancara dengan tabloidbintang.com di studio ANTV Epicentrum, belum lama ini.

Uniknya, Gautam Nain sempat merasa tidak cocok bermain di Chandra Nandini. "Saat audisi untuk karakter Justin, aku belum tahu seperti apa karena aku jarang menonton TV. Saat tahu genrenya kolosal, aku merasa tidak yakin karena tubuhku tidak berotot. Tapi manajer meyakinkanku dan setelah mencoba satu adegan, mereka bilang ok. Lima hari kemudian, aku ditelepon dan dinyatakan lolos," kenang Gautam Nain.

Gautam Nain mendapat banyak tantangan selama syuting kolosal. "Aku harus belajar naik kuda, dan menghafal dialog dalam bahasa India baku," ungkapnya. Meski demikian, Gautam Nain mengaku lebih menikmati bermain serial kolosal ketimbang drama modern. "Cerita drama modern selalu masalah keluarga, bertengkar dengan ibu atau anak. Adegannya menangis dan menangis lagi," ujarnya beralasan.

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait