Kunjungi Palmerah, Supriya Shukla LONCENG CINTA Pamer Keahlian Memasak

Ari Kurniawan | 19 Juli 2018 | 23:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bintang Takdir Lonceng Cinta dan Lonceng Cinta, Supriya Shukla dan Shraddha Arya, Kamis (19/7) siang menyambangi kawasan Pamlerah, Jakarta Barat. 

Berlokasi di Lapangan Rengas, dua aktris India itu mengikuti acara masak memasak yang diikuti oleh puluhan ibu-ibu dari wilayah sekitar. Bukan sekadar jadi penonton tentunya, Supriya Shukla dan Shraddha Arya punya peran besar dalam acara tersebut. 

Bak koki profesional, Supriya Shukla melakukan demo masak di atas panggung. Sementara, Shraddha Arya jadi juri untuk masakan yang dibuat para peserta. 

"Saya belum pernah memasak di luar ruangan seperti ini sebelumnya. Biasanya di rumah atau di rumah teman. Ini pengalaman baru buat saya," kata Supriya Shukla, yang pada kesempatan itu memasak hidangan India bernama Chicken Pulao.

Semangat juga diperlihatkan Shraddha Arya. Bagi Shradda Arya, ini merupakan kali pertama ia menilai masakan orang lain dalam sebuah lomba. "Biasanya saya jadi peserta, tapi kali ini aku jurinya. Sangat menyenangkan," ucapnya sambil tersenyum.

Sementara itu, Monica Desideria selaku GM Marketing Communication ANTV,  mengungkapkan kehadiran Supriya Shukla dan Shraddha Arya di Palmerah adalah untuk mendekatkan bintang serial ANTV dengan masyatakat. 

"Kali ini enggak cuma ketemu, tapi artis India yang datang bisa memberi masukan tentang masakan. Khususnya masakan India. Ibu-ibu bisa lihat, ternyata masak makanan India tidak ruwet dan enggak perlu waktu lama juga," jelas Monica di tempat yang sama. 

(ari/bin)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait