Cerita Supriya Shukla Syuting TAKDIR LONCENG CINTA dan LONCENG CINTA Bersamaan

Nanda Indri Hadiyanti | 20 Juli 2018 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Membintangi dua serial yang masih sama-sama tayang bukanlah hal mudah. Seperti yang dirasakan oleh Supriya Shukla, aktris India yang kini berperan di dua serial sekaligus, yaitu Kumkum Bhagya atau Lonceng Cinta dan Kundali Bhagya atau Takdir Lonceng Cinta

Di dua serial itu, Supriya Shukla sama-sama berperan sebagai Sarla, sosok ibu dari empat anak. Di Lonceng Cinta, lebih mengedepankan sosok Sarla untuk dua anaknya, yaitu Pragya dan Bulbul. Sementara di Takdir Lonceng Cinta, menceritakan kisah Sarla dengan dua anak lainnya, yaitu Prita dan Shrishti. 

Supriya Shukla secara langsung mengungkapkan perasaannya bisa bergabung di dua serial tersebut. "Kumkum Bhagya memberikan pengalaman yang indah buat saya. Jadi adanya Kundali Bhagya kesempatan untuk mengeksplor lebih lagi tokoh Sarla. Pragya dan Bulbul (di Lonceng Cinta) sudah membentuk sosok Sarla, kemudian (di Takdir Lonceng Cinta) ada Prita dan Shrishti yang melanjutkannya," ujarnya saat berkunjung di kantor tabloidbintang.com, Rabu (18/7). 

Kesempatan itu membuat Supriya Shukla merasa bersyukur karena diberi kepercayaan yang luar biasa. "Saya bersyukur pada Tuhan, pada semua tim, membuat Sarla menjadi tokoh yang lebih tegas dan menjadi tokoh yang lebih indah dan sangat nyata. Saya merasa sosok Sarla benar-benar kepanjangan dari Supriya di dunia nyata," lanjutnya. 

Itu juga yang memotivasinya untuk memberikan penampilan yang terbaik. Dia pun merasa berkah luar biasa dan menjadikannya lebih kuat untuk syuting di dua serial tersebut. "Ini berkah dan saya harus kuat," ujar Supriya Shukla dengan senyum lebar. 

(nda/bin)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait