Agar Mirip Sanjay Dutt Remaja, Dewasa, dan Tua, Ranbir Kapoor Lakukan Ini

Vallesca Souisa | 23 Juli 2018 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Agar wajahnya mirip dengan Sanjay Dutt remaja, dewasa, dan tua, dalam Sanju, film biografi superstar Bollywood Sanjay Dutt, Ranbir Kapoor menggunakan prostesis.

“Saya harus duduk sekitar 6 jam untuk rias wajah dan rambut. Karena pengaruh alkohol, kulit wajahnya (Sanjay) kendur, membuat proses merias semakin sulit. Saya tidak akan syuting kalau belum terlihat seperti Sanjay, baik itu Sanjay pada tahun ’80-an, ’90-an, maupun 2000-an,” jelas aktor kelahiran 28 September 1982 ini. 

Ranbir meminta jeda satu bulan untuk setiap transformasi penampilannya di Sanju. Saat mempersiapkan penampilan Sanjay dewasa pada era ’90-an yang berotot dan berambut panjang, Ranbir bangun setiap pukul 4 pagi, menenggak minuman protein, menempuh serangkaian latihan untuk membesarkan otot-ototnya, juga mengonsumsi beberapa jenis makanan sebanyak 8 kali dalam sehari. Demikian saat harus bertransformasi menjadi Sanjay tua, Ranbir mempersiapkan dirinya dengan detail. 

Sayang, liku-liku percintaan Sanjay Dutt yang dicap playboy kurang dieksplorasi. Terutama percintaannya dengan Madhuri Dixit, banyak disesalkan penggemar tidak diungkap. Tetap saja, Anda harus menyediakan tisu saat menonton Sanju. 

(val / gur)

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait