Lina Mukherjee Hadiri Perilisan Film Putri Sridevi, Begini Ceritanya

Vallesca Souisa | 23 Juli 2018 | 22:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pada 20 Juli, Dhadak, film layar lebar perdana Jhanvi Kapoor (21)--putri mendiang Sridevi dan Boney Kapoor dirilis. Pada gelaran gala premiere film ini, hadir Raakhee Punjabi dari Indonesia dan selebgram Lina Mukherjee yang selama ini dikenal konsistensinya berfoto serta mengulas seleb Bollywood.

Adalah janji Raakhee Punjabi beberapa bulan lalu untuk mendampingi putri superstar Bollywood itu dalam debut layar lebarnya. Ia menepatinya. Menurut laporan pandangan mata Lina yang berada di sana pekan lalu, suami Sridevi, Boney Kapoor menangis tak henti, terharu, karena justru di saat film Jhanvi dirilis, Sridevi sudah tiada.

Selama syuting Dhadak tahun lalu, pasalnya Sridevi memberikan dukungan penuh dan perhatian pada putrinya. Sridevi mengarahkan bagaimana Jhanvi harus berakting, bagaimana dia berbusana dan berdandan. Saat itu Sridevi benar-benar mencurahkan energi dan waktunya, agar Jhanvi menampilkan yang terbaik. Sayangnya, di hari film ini ditayangkan di seluruh dunia, Sridevi tak berkesempatan melihatnya.

“Boney menangis (saat premiere). Jhanvi sendiri masih berharap, andaikan mendiang ibunya masih ada dan menonton debutnya di layar lebar. Dia (Jhanvi) sedih juga, penuh haru,” demikian Lina Mukherjee menggambarkan.

(val/val)

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait