Rohit Khurana Merasa Rileks Beradegan Komedi di Acara Pesbukers

Vallesca Souisa Sabtu, 28 Juli 2018 22:00:48
Rohit Khurana Merasa Rileks Beradegan Komedi di Acara Pesbukers (Bambang / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Tegang di lokasi syuting Shani, Rohit Khurana merasa rileks begitu beradegan komedi di acara Pesbukers.

“Ya, mengisi Pesbukers benar-benar membuat saya relaks. Saya banyak tertawa, banyak berjoget. Meski saya tidak memahami betul bahasa kalian, suasananya sangat menyenangkan. Jauh dari tekanan, ha ha ha,” ujar Rohit yang merampungkan syuting Shani Maret lalu.. 

Selagi berada di Indonesia, Rohit dan istri menyempatkan mengunjungi Bali, 14-18 Juli.

“Ini kali pertama juga datang ke Bali. Saya mau membuktikan keindahan Bali yang selama ini saya dengar dari teman-teman. Saya ingin melihat-lihat pantainya, menelusuri budayanya, karena saya suka jalan-jalan dan mengeksplorasi tempat baru. Jakarta indah, Bali saya rasa lebih indah lagi,” ungkap Rohit.

Selepas berlibur 4 hari di Bali, Rohit dan istri langsung kembali ke Mumbai. Ia berharap ANTV akan mengundangnya lagi di masa mendatang. 

(val / gur)

Penulis Vallesca Souisa
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.