Ini Tipe Gadis yang Disukai Gautam Nain Chandra Nandini

Vallesca Souisa | 8 Agustus 2018 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Memasuki lompatan waktu, serial Chandra Nandini akan mengisahkan kehidupan para pangeran dan puteri muda di kerajaan Magada, anak-anak dari Chandra Gupta Maurya (Rajat Tokas). Diantaranya Pangeran Bindusara (Siddhart Nigam) dan Pangeran Justin yang diperankan oleh Gautam Nain.

Muda, ceria, dan lucu. Inilah gambaran aktor pendatang baru di India, Gautam Nain (21). Pertengahan Juli lalu anak muda ini datang kedua kalinya ke Jakarta seiring penayangan ulang serial Chandra Nandini per 23 Juli lalu.

Saat ini katanya dia mengaku masih lajang dan tengah mencari kekasih. Seperti apa tipe gadis yang disukainya? Nomor satu yang terlontar dari mulutnya adalah, gadis berambut pendek. “Saya suka gadis dengan potongan rambut pendek, entah kenapa. Saya suka saja melihatnya,” ungkap Gautam Nain.

Namun omong-omong soal kekasih, menurut Gautam Nain yang terpenting bukanlah fisik dalam memilih pasangan. “Percuma jika wajahnya cantik, tapi tidak dapat memahami bagaimana situasi dan kondisi pekerjaan saya sebagai aktor.” Jadi yang terutama menurutnya adalah hati yang baik yang dibutuhkan dari seorang perempuan.

“Seseorang yang bisa menerima dan menyayangi keluarga saya juga. Nyaman tertawa dan mengobrol bersama ibu atau saudara saya,” pungkas Gautam Nain.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait