Priyanka Chopra - Nick Jonas Jalani Pertunangan Dengan Adat India

Christiya Dika Handayani | 20 Agustus 2018 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Priyanka Chopra dan Nick Jonas tampaknya semakin serius menjalani hubungan. Setelah berbulan-bulan rumor pacaran mereka mencuri perhatian, akhirnya Priyanka dan Nick resmi bertunangan.

Keduanya menggelar pertunangan di Mumbai, India dengan prosesi Upacara Roka yang menjadi budaya masyarakat India, Sabtu (18/8). Kabar ini diketahui dari foto-foto yang tersebar di internet, seperti yang dilansir dari Indian Express.

Priyanka Chopra dan Nick Jonas kompak mengenakan baju adat India. Priyanka terlihat cantik dalam balutan gaun tradisional berwarna kuning, sementara Nick mengenakan baju tunik berwarna putih. Keduanya terlihat duduk untuk melakukan puja.

Pesta yang dihadiri dua belah keluarga ini juga menjadi ajang pertemuan kedua orang tua Nick, Denise dan Kevin Sr dengan ibunda Priyanka, Madhu dan kakaknya, Siddharth. Kedua orang tua Nick juga terlihat mengenakan baju khas India sama dengan kedua calon pengantin itu.

Setelah kabar ini beredar, Priyanka Chopra mengunggah beberapa foto dari acara pertunangan yang mereka jalani. Di salah satunya, kedua pasangan itu berpose bersama keluarga mereka di depan logo NP yang merupakan inisial nama Nick dan Priyanka.

"Satu-satunya cara melakukan ini, bersama keluarga dan Tuhan. Terima kasih atas doa dan restunya," tulis Priyanka Chopra di unggahannya, Minggu (19/8).

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait