Sanjeeda Sheikh, Pemeran Kamini di Serial Penantian Cinta ANTV

Nanda Indri Hadiyanti | 21 Agustus 2018 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Serial Penantian Cinta yang tayang di ANTV menjadi perbincangan penggemar serial India. Pemeran utamanya memiliki wajah cantik dan akting yang meyakinkan sebagai seorang diva Bollywood. Dialah Sanjeeda Sheikh.

Sanjeeda Sheikh debut sebagai aktris di serial televisi Kyaa Hoga Nimmo, sebagai Nimmo pada 2006 lalu. Jalan karirnya berlanjut melalui serial Kayamath yang tayang pada 2007. Serial ini pernah tayang di ANTV tapi tidak sampai tamat.

Di tahun-tahun berikutnya, Sanjeeda tak pernah absen dari serial-serial lokal. Sekalipun dia memutuskan menikah pada 2012 dengan Aamir Ali, karirnya terus bersinar.

Aktris kelahiran Kuwait, 20 Desember 1984 itu mengukuhkan dirinya sebagai salah satu aktris yang diperhitungkan pada 2014, ketika dia berperan sebagai Durga Thakur di serial Ek Hasina Thi. Ek Hasina Thi yang disebut-sebut sebagai Revenge versi India, cukup sukses saat itu.

Karirnya semakin tak diragukan ketika Sanjeeda menerima peran di serial Ishq Ka Rang Safed. Dia berperan sebagai seorang janda dengan satu anak, menggantikan Eisha Singh.

Namun mulusnya perjalanan karir Sanjeeda Sheikh harus tersandung kasus hukum pada 2017 lalu. Di mana saudara iparnya Zakerabanu Zakir Hussain melaporkan keluarganya atas tuduhan kekerasan dalam rumah tangga.

Kasus itu ramai diberitakan di berbagai media lokal India. Saat itu keluarga sang aktris tak tinggal diam dan melakukan banding hingga kasus itu dibawa ke pengadilan tinggi Ahmedabad.

Di luar kasus tersebut, karir Sanjeeda Sheikh terbilang mulus. Bahkan di tahun yang sama dia masih dipercaya untuk bermain di serial Love Ka Hai Intezaar. Serial tersebut saat ini sedang tayang di ANRV, dengan judul Penantian Cinta. Di serial yang tayang setiap hari di ANTV itu, Sanjeeda Sheikh berperan sebagai Kamini Mathur.

Di serial Penantian Cinta, Sanjeeda Sheikh berperan sebagai Kamini Mathur, seorang diva yang jatuh hati pada raja yang sudah memiliki istri. Perasaan itu membawanya pada hubungan terlarang, dan Kamini Mathur berakhir dengan melahirkan seorang anak, tanpa diketahui sang raja.

(nda/ray)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait