Keith Sequeira Pemeran Madhav di Serial Penantian Cinta ANTV

Nanda Indri Hadiyanti | 21 Agustus 2018 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - ANTV memanjakan pencinta serial India dengan menayangkan Penantian Cinta. Sosok Raja Madhav di serial Penantian Cinta, dimainkan dengan apik oleh Keith Sequeira.

Keith Sequeira memulai karirnya sebagai model, melalui Raymond's The Complete Man. Postur tinggi dan wajah tampan memuluskan karirnya di dunia modeling.

Pria yang lahir pada 30 April 1983 itu kemudian melanjutkan karir sebagai video jockey (VJ) di awal 2000-an. Karirnya menanjak di dunia hiburan sebagai VJ dan juga pembawa acara.

Sebut saja AXN’s Men 2.0, Thailand t-off, VH1's Club Class, dan live coverage of Super Fight League on Star Sports pernah dipandunya. Namanya terus meroket hingga pada 2013 dia mulai debut di dunia akting layar lebar lewat film Sixteen.

Di 2015 nama Keith Sequeira masih wara-wiri di televisi, termasuk di acara Bigg Boss 9. Hingga dia pun berhasil mendapat kepercayaan bermain di serial Love Ka Hai Intezaar atau Penantian Cinta, serial yang kini juga ditayangkan di ANTV. Di serial tersebut, Keith Sequeira berperan sebagai Madhav, beradu akting dengan Sanjeeda Sheikh.

Di luar karir, kehidupan Keith terbilang tak banyak gosip. Dia pun terbuka tentang status pernikahannya. Dia pernah menikah dengan Samyukta Singh namun berpisah pada 2011 lalu. Maret 2018 lalu, dia memutuskan untuk berumah tangga kembali dengan Rochelle Rao.

Sementara di bidang pendidikan, Keith Sequeira termasuk yang memiliki jenjang tinggi. Pria 38 tahun itu pernah kuliah ekonomi di Delhi University, dan kuliah bidang fesyen di London College of Fashion.

(nda/ray)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait