Rayakan Idul Adha di India, Rumah Shah Rukh Khan Dikepung Penggemar

Agestia Jatilarasati | 24 Agustus 2018 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebagai umat Muslim, Shah Rukh Khan turut merayakan Idul Adha. Di hari suci tersebut, Shah Rukh Khan memutuskan untuk merayakan di rumahnya di India.

Mengetahui bahwa Shah Rukh Khan berada di rumah saat perayaan Idul Adha, para penggemarnya menyerbu kediaman sang bintang Hollywood tersebut. Tak hanya satu dua orang melainkan mungkin ratusan orang karena saking padatnya kerumunan orang di depat gerbang rumah sang aktor.

Melihat antusiasme penggemarnya yang luar biasa, Shah Rukh Khan pun keluar untuk menyapa penggemarnya dari dalam rumahnya. Ia menyapa penggemarnya bersama sang putra terkecilnya, Abram dari pelataran rumahnya.

Selanjutnya Shah Rukh Khan pun turut mendoakan semua orang lewat cuitannya di Instagram.

"Selamat Hari Raya Idul Adha kepada semua orang. Semoga Allah memeberkati kita semua dengan kesehatan dan kebahagiaan. Terima kasih telah datang ke rumah dan membuat setiap perayaan terasa begitu spesial. Salam cinta dari seluruh keluarga saya untuk kalian semua," tulisnya di Twitter.

Tak hanya itu, kemudian Shah Rukh Khan kembali mengunggah fotonya tengah menggendong Abram kemudian menyapa para penggemarnya.

"Sekali lagi, terima kasih" pungkasnya.

(ges/ray)

Penulis : Agestia Jatilarasati
Editor: Agestia Jatilarasati
Berita Terkait