Priyanka Chopra Menjawab Tuduhan Operasi Plastik

Vallesca Souisa | 3 September 2018 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ketika Anda menjadi perhatian dunia bertahun-tahun seperti Priyanka Chopra (36), maka penampilan adalah prioritas utama. Lumrah bila tahun demi tahun penampilan Priyanka mengalami perubahan. 

Jika Anda mengikuti perjalanan Priyanka atau mengamati foto-fotonya dari zaman mengikuti ajang Miss World, lalu menembus Bollywood dengan The Hero: Love Story of a Spy (2003), hingga mengawali debut di layar lebar Hollywood dengan Baywatch (2017), terlihat beberapa perubahan pada penampilannya. Kulitnya kini lebih putih. Hidung dan bibirnya juga tampak berbeda. 

Beberapa portal berita India mengabarkan, Priyanka, yang bertunangan dengan penyanyi AS Nick Jonas pada 18 Agustus lalu, telah menjalani operasi plastik. Khususnya untuk menyempurnakan bentuk hidung.

Ketika diwawancarai Filmibeat.com pada Februari 2017, Priyanka menanggapi rumor ini dengan santai. Dia mengatakan, awal merintis karier di dunia akting, seorang produser film mengatakan bentuk hidungnya tidak proporsional. 

“Waktu itu saya belum menjadi aktris. Saya menemui seorang produser untuk membicarakan kemungkinan terjun ke dunia akting. Saat itu saya pemenang Miss World, tapi dia mengatakan banyak hal yang kurang pada diri saya. Dia bilang bentuk hidung saya tidak proporsional, bentuk tubuh saya juga kurang proporsional,” ungkap Priyanka. 

Meski demikian, ia merasa tidak perlu melakukan operasi plastik. “Saya terlihat berbeda di setiap pertambahan usia saya, karena saya belajar memperbaiki penampilan dengan cara sewajarnya. Saya menyukai diri saya, apa adanya,” kata Priyanka. 

(val / gur)

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait