Perubahan Wajah Priyanka Chopra Sejak Menjadi Miss World 2000 Hingga Sekarang

Vallesca Souisa | 3 September 2018 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Suatu kali karena sudah terlalu sering digosipkan operasi plastik, Priyanka Chopra pun berkelakar di hadapan wartawan.

“Ya, seharusnya saya melakukannya (operasi plastik) di klinik kecantikan ibu saya. Saya pasti mendapatkan diskon ha ha ha. Kalaupun saya menjalani operasi plastik, dengan senang hati saya akan mengakuinya. Namun ini bukan operasi plastik. Ini polesan. Saya belajar diet, olahraga, dan makeup. Seiring berjalannya waktu, saya memahami tubuh, wajah, dan pikiran saya. Itu berpengaruh pada penampilan.”

Pada 2000, ketika dinobatkan sebagai Miss World, alis pemeran agen FBI Alex Parrish di Quantico ini  tidak selebat sekarang. Bibirnya juga belum setebal dan seseksi sekarang. Hidungnya mancung, dengan batang hidung ramping.

Mulai 2003 perlahan-lahan perubahan pada wajah dan beberapa bagian tubuh lainnya terlihat. Salah satunya ketika membintangi film Andaaz, yang mencetak box office, bersama Akshay Kumar.

Tubuh Priyanka Chopra lebih seksi, bibirnya terlihat lebih tebal. Tahun berganti, kalau Anda perhatikan, bentuk hidungnya berubah. Batang hidungnya lebih lebar, tak seramping dulu.

Soal riasan, Priyanka Chopra suka bermain dengan warna-warna lipstik berani. Ia juga senang bereksperimen dengan beragam busana.

Dari penampilan bergaya edgy hingga elegan bak putri, sebagaimana dia tunjukkan pada pesta makan malam pernikahan sahabatnya, Meghan Markle dengan Pangeran Harry, Mei lalu.

Pada perayaan roka atau pesta pertunangannya dengan Nick, Priyanka malah tampil sederhana dengan busana tradisional India. Rambutnya tergerai lurus. Riasannya juga simpel, dengan fokus tertuju kepada bibir merahnya yang khas.

(val / gur)

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait