Siddharth Slathia Berharap Denada dan Shakira Aurum Baik-baik Saja

Christiya Dika Handayani | 5 September 2018 | 18:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Denada menjadi salah satu pengisi acara di upacara penutupan Asian Games 2018 yang digelar di Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (2/9). Di kesempatan itu, mantan istri Jerry Aurum ini berkolaborasi bersama penyanyi India bernama Siddharth Slathia. Keduanya membawakan lagu-lagu dari film Bollywood ternama, berjudul Koi..Mil Gaya dan Kuch Kuch Hota Hai.

Keakraban yang terjalin diantara keduanya ternyata tak hanya terlihat di atas panggung. Di belakang panggung, keduanya sempat mengabadikan momen kebersamaan mereka. Hal ini terlihat dari postingan Siddharth Slathia di Instagramnya.

Bahkan dengan bangga, Siddharth Slathia memuji penampilan Denada. Ia juga berterima kasih pada Denada yang telah membuat penampilannya terlihat menakjubkan.

"Bersama si cantik Denada. Ia benar-benar penyanyi yang hebat. Ia tampil dan menyanyi dari hati. Aku akan sangat merindukannya. Aku berharap, kau dan Shakira bisa datang ke Mumbai dalam waktu dekat," tulis Siddharth Slathia di keterangan foto yang diunggah, Selasa (4/9).

Tampaknya, Siddharth Slathia juga telah mendengar kabar soal putri Denada, Shakira Aurum yang tengah berjuang melawan penyakit kanker yang dideritanya. Pasalnya, Siddharth menuliskan harapan agar kehidupan Denada dan putrinya Shakira, akan segera baik-baik saja.

"Ia perempuan yang sangat berani dan seluruh hidupnya sebagai ibunya .... Aku akan berdoa untuknya setiap hari dan aku berharap dan aku tahu ia akan baik-baik saja segera dan kemudian kita akan bersenang-senang bersama. Banyak cinta dan berkah untuk kamu berdua, sampai jumpa," tutup Siddharth Slathia.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait