Siddharth Slathia, Menyedot Perhatian lewat YouTube dan Closing Asian Games 2018

Vallesca Souisa | 17 September 2018 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Siddharth Slathia (27), penyanyi muda asal India, jadi pembicaraan hangat di Indonesia sejak tampil di acara penutupan Asian Games 2018 di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, pada 2 September lalu.

Banyak wanita Indonesia mendadak jatuh cinta dan meninggalkan pesan di kolom komentar akun Instagram Siddharth, agar Siddharth Slathia kembali ke Indonesia lagi. 

Tiga lagu yang dinyanyikannya bersama Denada, “Koi Mil Gaya”, “Kuch Kuch Hota Hai”, dan “Jai Ho” di panggung penutupan Asian Games 2018 bikin penonton susah move on. Suaranya mumpuni, gerakannya energik. Menyanyi telah menjadi hasratnya sejak usia 10 tahun. 

“Di usia 10 atau 11 tahun saya ambil bagian dalam kompetisi musik di sekolah dan sejak saat itu musik selalu ada di hati dan pikiran saya. Saya juga suka mengikuti audisi menyanyi untuk acara sekolah. Salah satu guru terkesan dengan suara saya dan memberi beberapa kesempatan agar saya bisa menyalurkan bakat saya,” ungkap Siddharth Slathia sebagaimana pengakuannya kepada Dailyhunt, April 2017.

(val / gur)

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait