Dikabarkan Segera Menikah, Ini Tanggapan Ranbir Kapoor-Alia Bhatt

Vallesca Souisa | 23 September 2018 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ranbir Kapoor -Alia Bhatt yang terlibat cinta lokasi saat syuting film terbaru mereka, Brahmastra (dirilis tahun depan), sudah mengakui jalinan asmara mereka kepada wartawan. Namun belum mau mengomentari spekulasi seputar pernikahan. 

“Saya tidak menanggapi rumor dan rumor seharusnya tidak perlu ditanggapi. Selama kalian (wartawan) tidak memasuki kamar mandi saya, saya tidak perlu bereaksi. Intinya, saat ini saya bahagia, baik itu dalam urusan pribadi maupun profesional,” ungkap Alia kepada India Today bulan lalu. 

Mereka punya alasan tersendiri mengapa tidak mau berbagi perihal rencana pernikahan. Berdasarkan pengalamannya, Ranbir mengatakan, bicara terlalu banyak kepada wartawan malah bisa menimbulkan kesalahpahaman.

“Ketika kami bicara lebih, wartawan sering kali menginterpretasikan berbeda. Saya enggak mau hubungan kami jadi sirkus. Apa yang perlu saya bicarakan tentang hubungan ini, rasanya sudah cukup saya katakan. Saya tidak mau memberi komentar lebih,” tegas Ranbir, kelahiran Mumbai, 28 September 1982. 

Ranbir pernah menggambarkan, Alia membuat hatinya berdebar-debar. “Saya selalu memikirkan caranya tampil memesona untuknya dan melakukan hal-hal romantis. Kehidupan saya terasa lebih seimbang bersamanya,” papar aktor yang beberapa kali menyabet penghargaan Aktor Terbaik Filmfare Awards ini dalam wawancara dengan Majalah GQ India, Mei lalu. 

(val / gur)

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait