Perankan Karan di TAKDIR LONCENG CINTA, Begini Kata Dheeraj Dhoopar

Nanda Indri Hadiyanti | 28 September 2018 | 06:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dheeraj Dhoopar bercerita tentang keterlibatannya dalam serial India Takdir Lonceng Cinta atau dalam bahasa India berjudul Kundali Bhagya. Di serial yang diproduseri Ekta Kapoor itu, Dheeraj Dhoopar didapuk memerankan tokoh utama pria bernama Karan. 

"Sejak awal saya ditawari tokoh Karan, saya baca ceritanya dan saya pelajari tokohnya, saya langsung jatuh cinta dan ingin benar-benar memainkan peran itu," ujarnya kepada tabloidbintang, Selasa (25/9). 

Keputusan Dheeraj Dhoopar itu terbayar, karena ternyata serial Takdir Lonceng Cinta sukses dicintai penonton di India. 

"Bagaimana saya tidak senang, selain ini serial dari Ekta Kapoor, setelah berjalan beberapa waktu serial ini meraih sukses dan menjadi serial nomor satu di India," lanjutnya. 

Terlebih, sosok Karan memang tak berbeda jauh dengan kesehariannya yang memiliki sifat apa adanya dan blakblakkan dalam menilai sesuatu di sekitarnya. 

"Karan di sini seorang flamboyan yang tak pernah jauh dari wanita, di luar itu dia orang yang lugas dalam menyampaikan sesuatu. Itu benar-benar mirip dengan saya, di mana ketika ada yang salah dia akan bilang salah dan dia bukan orang yang bisa diplomatis dalam menjawab satu permasalahan. Dia orang yang tulus dalam melihat satu kejadian," tandas Dheeraj Dhoopar. 

Kesuksesan Takdir Lonceng Cinta itu pun terbawa hingga ke Indonesia. Banyak pecinta serial India yang menyukai Takdir Lonceng Cinta, dan karena itu juga Dheeraj Dhoopar dan empat bintang Takdir Lonceng Cinta lainnya akan menghibur penggemar mereka dalam acara Takdir Lonceng Cinta Show yang akan berlangsung pada Jumat (28/9), yang akan disiarkan langsung di ANTV. 

(nda/bin)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait