Ruhi Chaturdevi Debut Lewat Serial TAKDIR LONCENG CINTA

- | 29 September 2018 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mengawali kariernya sebagai Miss India 2010, Ruhi Chaturvedi kemudian menjadi antagonis bernama Sherlyn di serial Takdir Lonceng Cinta. Serial buatan Ekta Kapoor itu menjadi serial pertama yang dibintanginya. 

"Tentunya saya merasa sangat terberkati, saya beruntung di debut serial langsung bermain di Kundali Bhagya (Takdir Lonceng Cinta) yang sukses besar selama penayangannya," ujar Ruhi Chaturvedi kepada Tabloidbintang.com baru-baru ini. 

Namun tidak mudah baginya, karena peran antagonisnya sebagai Sherlyn ternyata membuat orang ikut membencinya. Tak jarang ada saja komentar negatif yang mampir di akun instagramnya akibat perannya di Takdir Lonceng Cinta yang licik dan menyebalkan. 

"Saya tak bisa sebutkan seperti apa komentarnya, tapi itu menyakitkan. Tapi saya kira saya sukses memerankan Sherlyn karena bisa membuat penonton terbawa emosi. Saya mencoba berpikir bahwa yang mereka benci adalah Sherlyn bukan Ruhi, jadi saya tetap enjoy menjalani serial ini," lanjut Ruhi Chaturvedi. 

Dia menambahkan senang bisa bergabung di serial Takdir Lonceng Cinta dan bisa bermain dengan beberapa bintang yang sudah memiliki nama besar seperti Shraddha Arya, Dheeraj Dhoopar dan Manit Joura.

Terlebih kini dia dipercaya hadir ke Indonesia untuk menyapa langsung penggemar serial tersebut lewat acara Takdir Lonceng Cinta Show yang disiarkan langsung di ANTV. Ruhi Chaturdevi akan menghadiri acara itu bersama empat bintang lainnya yaitu, Shraddha Arya, Dheeraj Dhoopar, Supriya Shukla dan Manit Joura. 

(nda / wida)

Penulis : -
Editor: -
Berita Terkait