Ruhi Chaturdevi Debut Lewat Serial TAKDIR LONCENG CINTA

Redaksi Sabtu, 29 September 2018 13:30:00
Ruhi Chaturdevi Debut Lewat Serial Takdir Lonceng Cinta

TABLOIDBINTANG.COM - Mengawali kariernya sebagai Miss India 2010, Ruhi Chaturvedi kemudian menjadi antagonis bernama Sherlyn di serial Takdir Lonceng Cinta. Serial buatan Ekta Kapoor itu menjadi serial pertama yang dibintanginya. 

"Tentunya saya merasa sangat terberkati, saya beruntung di debut serial langsung bermain di Kundali Bhagya (Takdir Lonceng Cinta) yang sukses besar selama penayangannya," ujar Ruhi Chaturvedi kepada Tabloidbintang.com baru-baru ini. 

Namun tidak mudah baginya, karena peran antagonisnya sebagai Sherlyn ternyata membuat orang ikut membencinya. Tak jarang ada saja komentar negatif yang mampir di akun instagramnya akibat perannya di Takdir Lonceng Cinta yang licik dan menyebalkan. 

"Saya tak bisa sebutkan seperti apa komentarnya, tapi itu menyakitkan. Tapi saya kira saya sukses memerankan Sherlyn karena bisa membuat penonton terbawa emosi. Saya mencoba berpikir bahwa yang mereka benci adalah Sherlyn bukan Ruhi, jadi saya tetap enjoy menjalani serial ini," lanjut Ruhi Chaturvedi. 

Dia menambahkan senang bisa bergabung di serial Takdir Lonceng Cinta dan bisa bermain dengan beberapa bintang yang sudah memiliki nama besar seperti Shraddha Arya, Dheeraj Dhoopar dan Manit Joura.

Terlebih kini dia dipercaya hadir ke Indonesia untuk menyapa langsung penggemar serial tersebut lewat acara Takdir Lonceng Cinta Show yang disiarkan langsung di ANTV. Ruhi Chaturdevi akan menghadiri acara itu bersama empat bintang lainnya yaitu, Shraddha Arya, Dheeraj Dhoopar, Supriya Shukla dan Manit Joura. 

(nda / wida)

Penulis Redaksi
Editor Wida Kriswanti
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.