Manit Joura Takdir Lonceng Cinta Terkesan dengan Kebaikan Jessica Iskandar

Nanda Indri Hadiyanti | 29 September 2018 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktor asal India, Manit Joura senang bisa kembali ke Jakarta untuk kedua kalinya. Kali ini Manit Joura datang bersama empat bintang serial Takdir Lonceng Cinta untuk menyapa penggemar mereka lewat acara Takdir Lonceng Cinta Show yang disiarkan langsung di ANTV, Jumat (28/9). 

Namun, Manit Joura mengatakan akan dengan senang hati mengisi acara-acara lain jika memungkinkan. Seperti saat kedatangan pertamanya, pada Ramadhan lalu. Saat itu dia hadir menjadi salah satu pengisi acara Pesbukers ANTV. 

"Artis-artis di sini menyenangkan dan mereka sangat membantu, senang bekerja sama dengan artis-artis dari berbagai negara lain," ujarnya kepada Tabloidbintang.com, baru-baru ini. 

Dia pun melanjutkan, sangat terkesan dengan salah satu pengisi acara Pesbukers, yaitu Jessica Iskandar. Menurutnya, Jessica Iskandar wanita yang menyenangkan dan sangat membantu. 

"Dia membantu saya memahami skrip, dia menjelaskan ini maksudnya ini, ini maksudnya begitu, benar-benar membantu," lanjutnya. 

Di kedatangannya ke Indonesia kali ini, dia mengatakan jika memungkinkan, ingin kembali bertemu sapa dengan Jessica Iskandar. "Kalau memang memungkinkan tentu akan sangat menyenangkan bertemu lagi dengannya," tandas Manit Joura. 

(nda / wida)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait