Ruhi Chaturvedi Percaya Karma dan Keberuntungan Menentukan Kariernya

Vallesca Souisa Jumat, 12 Oktober 2018 21:15:34
Ruhi Chaturvedi Percaya Karma dan Keberuntungan Menentukan Kariernya (Bambang / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Di setiap serial drama percintaan selalu ada tokoh antagonis yang mengganggu kehidupan tokoh utamanya, seperti karakter yang diperankan Ruhi Chaturvedi dalam Takdir Lonceng Cinta.

Dalam serial India paling diminati saat ini, Takdir Lonceng Cinta (ANTV) atau berjudul asli Kundali Bhagya (Zee TV, 2017-sekarang), ada si gadis menyebalkan Sherlyn Khuranna yang berusaha menjauhkan Rishabh Luthra (Manit Joura) dari Preeta (Shradda Arya) sekaligus mengempasnya jauh-jauh dari keluarga Luthra.

Diperankan oleh Miss India 2010, Ruhi Chaturvedi (29), yang kebetulan dua pekan lalu menghabiskan waktu 5 hari di Jakarta untuk pagelaran drama musikal Takdir Lonceng Cinta Show di TMII, Jakarta. Ini obrolan kami dengan Ruhi sebelum pementasan, 28 September lalu. 

Di layar kaca kepalanya selalu dipenuhi plot jahat. Namun aslinya, wanita kelahiran Mumbai ini sangat rendah hati dan ramah. Gara-gara Sherlyn Khuranna, Ruhi pun dihujat warganet hingga membuatnya syok. 

“Wow, Sherlyn sangat berbeda dengan saya. Dia sangat jahat. Sementara saya bahkan tidak berani menyakiti hewan. Saya percaya pada karma. Saya tidak melakukan hal buruk pada orang maupun makhluk hidup lainnya,” ungkap Ruhi yang mengawali karier sebagai model. 

Ruhi Chaturvedi Percaya Karma dan Keberuntungan Menentukan Kariernya (Bambang / tabloidbintang.com)
Ruhi Chaturvedi Percaya Karma dan Keberuntungan Menentukan Kariernya (Bambang / tabloidbintang.com)

Ruhi percaya ketika kita berbuat baik pada siapapun, maka  hidup  akan selalu dimudahkan dan diberkati. Sebaliknya bila berbuat buruk pada orang maupun makhluk hidup lainnya, maka keburukan akan mengikuti.

“Bagaimana seseorang bisa berbuat jahat kepada Preeta yang manis dan lugu? Oh,  Sherlyn sangat membencinya. Ini tantangan buat saya dan begitu pemirsa membenci saya karena saya membenci Preeta, tantangannya terasa lebih besar lagi,” papar Ruhi yang pernah menjadi brand ambassador produk kosmetik LAKMÈ. 

(val / gur)

Penulis Vallesca Souisa
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.