Ruhi Chaturvedi Syok Dicaci Netizen di Instagram Akibat Berperan Antagonis

Vallesca Souisa | 12 Oktober 2018 | 22:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ruhi Chaturvedi Takdir Lonceng Cinta menceritakan, tahun lalu menerima banyak cacian di Instagram yang membuatnya terkaget-kaget dan sedih, setidaknya selama tiga hari.

“Oh Tuhan, saya betul-betul sedih awalnya. Mendadak banyak sekali orang jahat di Instagram saya. Mereka melontarkan kata-kata yang kasar dan kejam. Begitu jahat dan kotornya, sehingga saya tidak mampu mengatakan lagi kepada Anda apa saja caci maki mereka. Ini belum pernah terjadi pada saya sebelumnya. Waktu itu saya pikir, karena saya berbuat jahat di layar kaca, orang lain berbuat jahat pada saya di dunia maya,” tutur Ruhi Chaturvedi yang hobi main kriket dan basket ini.

Maklum syok, ini adalah kali pertama Ruhi Chaturvedi memerankan tokoh antagonis dan Kundali Bhagya adalah serial TV pertamanya.

Sebelumnya Ruhi banyak wara-wiri di dunia mode baik itu di panggung catwalk maupun model iklan TV dan cetak. Selain itu ia juga mencetak dua judul  film drama musikal Hindi Aalap (2012) dan film Rajasthan Pagdi (2016)

“Tapi kemudian saya sadar, orang membenci Sherlyn, bukan saya. Ketika mereka membenci Sherlyn, artinya saya berhasil memerankan karakter tersebut. Akhirnya saya bisa senang, saya berhasil memerankan tokoh antagonis untuk pertama kalinya,” ungkap Ruhi Chaturvedi. 

(val / gur)

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait