Ruhi Chaturvedi Bermimpi Bisa Menjadi Bagian dari Balaji Telefilms, dan Terjadi

Vallesca Souisa | 12 Oktober 2018 | 23:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Saat ini netizen mau mengecam apapun juga takkan berpengaruh bagi Ruhi Chaturvedi bintang Takdir Lonceng Cinta. Justru malah menjadi motivasi baginya untuk lebih baik lagi.

“Saya ini sangat beruntung. Bayangkan, serial TV pertama saya adalah serialnya Ekta Kapoor dari Balaji Telefilm. Semua aktor dan aktris ingin bermain di produksi Ekta Kapoor. Serialnya selalu menjadi hit di India dan yang saya bintangi saat ini adalah serial nomor satu di India,”papar Ruhi Chaturvedi.

Nama Ekta Kapoor memang punya pengaruh kuat dan populer dalam industri pertelevisian India. Wanita cantik ini adalah produser beken, sutradara, dan pemilik rumah produksi tersohor Balaji Telefilms.

Salah satu karyanya yang populer  dan tak terlupakan baik di India maupun Indonesia adalah Jodha Akbar. Ruhi Chaturvedi  selalu bermimpi bisa menjadi bagian dari Balaji Telefilms dan untuk itu ia sudah membayangkan harus berjuang mati-matian menembus audisi demi audisi. 

“Tapi yang terjadi adalah, suatu hari tiba-tiba saya mendapatkan telepon dari Balaji Telefilms. Mereka meminta saya untuk ikut audisi. Saya tentu tidak percaya. Ah, saya pikir ada yang mencoba mengerjai saya. Saya benar-benar tidak  percaya. Lalu orang yang menelepon saya itu meyakinkan bahwa dia memang dari Balaji Telefilms. Jalan menuju impian sedikit dipermudah. Tetapi untuk audisi ini (Takdir Lonceng Cinta) saya benar-benar mempersiapkannya, karena saya mau menjadi bagian dari pertunjukkan Ekta Kapoor. Mimpi saya menjadi kenyataan. Saya sangat beruntung!” seru Ruhi Chaturvedi.

(val / gur)

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait