Mahabharata Berakhir, Pemeran Krisna ke Amerika Serikat

Panditio Rayendra | 21 Agustus 2014 | 15:32 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - SERIAL Mahabharata telah habis masa tayangnya di India.

Sabtu (16/8) kemarin, episode terakhir serial mitologi Hindu itu telah tayang. Artis-artisnya pun terbebas dari rutinitas syuting harian. Saurabh Raj Jain, misalnya. Pemeran Krisna ini terbang ke Amerika Serikat setelah syuting berakhir.

"Dua hari lagi, aku terbang ke Amerika Serikat untuk menghadiri undangan beberapa acara yang bertempat di kuil di sana. Mereka juga ingin mengucapkan selamat atas pencapaianku," ujar pria pemilik tinggi 190 sentimeter dalam wawancara Tellybuzz, Senin (18/8) kemarin. Berarti, hari ini semestinya Saurabh sudah berada di Amerika Serikat.

Aktor kelahiran 1 Desember 1985 ini merasa banyak pendapat pelajaran berharga lewat peran Dewa Krisna. "Aku banyak belajar selama memerankan Dewa Krisna, baik dari segi profesional maupun personal. Aku lebih kalem dan sabar dibanding sebelumnya," ujarnya.

"Aku kini memandang sesuatu dalam perspektif yang lebih luas. Yang paling aku pelajari dari Dewa Krisna, selalu tersenyum tak peduli dalam situasi apapun. Kau harus selalu memasang senyum di wajah," pungkasnya.

(ray/yb)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait