Varun Dhawan Melamar Kerja di Bank, Pewawancara Bilang Lebih Cocok Main Film

Vallesca Souisa Senin, 22 Oktober 2018 23:00:39
Varun Dhawan

TABLOIDBINTANG.COM - Varun Dhawan (31) menjadi buah bibir dua pekan terakhir ini berkat penampilannya dalam film Sui Dhaaga: Made in India.

Perjalanannya sebagai Mauji, pria buta huruf yang bertransisi dari pegawai rendahan hingga menjadi pengusaha di bidang pakaian, menyisakan pesan dan kesan tak terlupakan bagi setiap insan yang tengah berjuang meraih kesuksesan.

Bagi Varun sendiri, film ini mengingatkan akan sekelumit perjalanan kariernya.

“Setelah enam tahun berkarier di Bollywood, sudah seharusnya saya mencapai level tertentu dalam karier saya. Namun kalau melihat lagi ke belakang, dulu tak terbayang saya bisa seperti ini,” ungkap aktor kelahiran 24 April 1987 ini, dikutip dari India Today.

Varun terlahir dalam keluarga yang menggeluti dunia perfilman. Ayahnya, David Dhawan, sutradara senior film Bollywood. Seharusnya Varun tinggal mengedipkan mata untuk menjadi aktor. Nepotisme diakui berlaku di industri hiburan India. Namun dia tidak tumbuh seperti kebanyakan anak pesohor di industri ini.

Pesan ibunya, Karuna Dhawan, selalu terngiang, “Berusahalah dan hasilkan uangmu sendiri.” Setelah menyelesaikan studi manajemen bisnis di Universitas Nottingham Trent, London, Varun tak lantas menggunakan koneksi ayah untuk mendapatkan pekerjaan. 

“Saya melamar pekerjaan di sebuah bank asing. Lucunya di pertengahan wawancara, si pewawancara, yang membaca riwayat hidup saya dipenuhi kegiatan drama dan teater, mengatakan sepertinya saya lebih cocok berkarier di perfilman. Apalagi setelah dia mengetahui saya bagian dari keluarga Dhawan yang mana. Dia langsung menasihati, sebaiknya saya mengikuti hati saya,” kenang Varun seperti dilansir Mumbai Mirror, September 2017. 


Penulis Vallesca Souisa
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore