Vatsal Sheth, Cowok Rumahan yang Hanya Pandai Menggoda Wanita di Depan Kamera

Vallesca Souisa | 28 Oktober 2018 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Memerankan Surya di serial Dendam & Cinta tantangan sekaligus perjalanan luar biasa bagi Vatsal Sheth.

“Tadinya saya tidak yakin apakah saya bisa menghidupkan karakter ini (Surya). Bahkan saya sangat berbeda dengan apa yang Anda lihat di TV. Di TV saya mungkin bisa mengejar wanita dan menaklukkan mereka. Di kehidupan nyata, saya orang yang sangat membosankan. Saya jarang keluar, jarang berpesta. Saya tipe cowok rumahan,” bilang Vatsal.

Semasa remaja, Vatsal tak tahu caranya bicara dan mendekati seorang gadis—beda dengan Surya yang begitu percaya diri.

Bahkan, menurut Vatsal, tak terpikirkan sama sekali olehnya akan terjun ke dunia hiburan, berakting, bertemu banyak orang, dikagumi penggemar. 

“Tadinya tidak ada keinginan berakting. Cita-cita saya adalah menjadi seorang pemrogram komputer. Makanya saya mengambil studi di jurusan perancangan perangkat lunak,” ia memberi tahu.

Suatu hari teman ibunya, yang berprofesi direktur audisi, mencari seorang pemain untuk serial Just Mohabbat. “Dia membujuk saya untuk mengikuti audisi. Katanya, 'Mereka sedang mencari seseorang seperti kamu'. Pada akhirnya saya pergi juga untuk audisi dan setelah itu segala sesuatunya terasa mengalir begitu saja,” kenang Vatsal. 

Vatsal tercatat kali terakhir menghias layar Bollywood pada 2014 di filmnya Salman Khan, Jai Ho, dengan peran kameo. Setelahnya, Vatsal kembali aktif di layar TV. Keputusannya menimbulkan tanda tanya dan spekulasi. Apakah kariernya di Bollywood mandek? 

“Sebagai seorang aktor, tentunya saya selalu ingin melakoni peran-peran yang menarik. Nah, sekarang ini, kebetulan saya sedang mendapat banyak tawaran menarik di TV,” dalih Vatsal, dikutip dari Telly Chakkar, Desember 2017.

Tahun ini dia membintangi Haasil—tamat Februari lalu—dan diganjar penghargaan Aktor Favorit Lion Golds Awards 2018. Kemudian sempat menjadi bintang tamu dalam acara realitas Kaun Hai?, yang bernuansa supernatural. 

Vatsal tak lagi berstatus lajang. Dia menikahi aktris Ishita Dutta—rekannya dalam serial Rishton Ka Saudagar – Baazigar (2016) pada November 2017 silam. Pernikahannya tertutup, hanya dihadiri beberapa kerabat dan rekan terdekat, di antara mereka tampak Ajay Devgn dan Salman Khan. 

(val / gur)

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait