Menikah di Italia, Deepika Padukone - Ranveer Singh Rahasiakan Tempat Acara

Vallesca Souisa | 11 November 2018 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meski mengumumkan hari bahagianya kepada dunia,  Deepika Padukone tak memperlihatkan di mana pernikahan akan digelar.

Seorang sumber terdekat melaporkan kepada portal hiburan India, DNA India pada 28 Oktober lalu, bahwa ritual pernikahan akan berlangsung di Italia. 

“Upacara pernikahan  Deepika Padukone–Ranveer Singh pada 14 dan 15 November nanti akan dilakukan di Italia dan hanya akan dihadiri keluarga serta teman terdekat. Pasangan paling kuat di Bollywood ini akan mengucap janji pernikahan di Villa del Balbianello, Danau Como,” ungkap sumber itu. 

Danau Como, yang tepinya bertabur vila mewah, populer di kalangan seleb Hollywood sebagai tempat peristirahatan, pernikahan, liburan, bahkan syuting.

Villa del Balbianello yang bergaya klasik dari abad ke-18 ini sendiri pernah disorot dalam film Casino Royale (2006) dan Star Wars: Episode II Attack of the Clones (2002). 

“Setelah upacara di Italia, mereka akan menggelar dua kali resepsi, yakni di Bengaluru (India) pada 21 November dan di Mumbai khusus untuk teman-teman dari industri perfilman,” terang sumber itu. 

Beredar kabar, resepsi di Mumbai akan digelar pada 1 Desember. Namun sumber DNA India memberi informasi berbeda.

“Resepsi akan digelar di Grand Hyatt, Mumbai, pada 28 November, bukan pada 1 Desember seperti yang ramai diberitakan.”

Sampai berita ini diturunkan, belum ada pengumuman resmi perihal tanggal resepsi di Bengaluru dan Mumbai.

(val / gur)

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait