Begini Kedudukan Ranveer Singh Dalam Hidup Deepika Padukone

Vallesca Souisa | 12 November 2018 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Saat ini keluarga Deepika Padukone–Ranveer Singh tengah mempersiapkan acara di Italia— mereka bertolak pada 10 November 2018.

Deepika Padukone tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya. “Saya sangat bersemangat. Rasanya seperti akan menandatangani film baru. Pernikahan adalah sesuatu yang saya dan setiap gadis nantikan dalam kehidupan, ya saya sangat bahagia,” bilang putri pebulu tangkis Prakash Padukone ini ketika diwawancarai India Today, 29 Oktober lalu.

Ranveer, bagi salah satu aktris termahal India ini, adalah teman, sahabat, belahan jiwa, dan segalanya.

“Dia tipe anak mama. Dia punya kecerdasan emosional yang tinggi. Mungkin saya kurang menyukai waktu tidurnya yang terlalu panjang. Namun saya menyukai selera modenya,” ungkap Deepika Padukone disertai tawa ketika diawawancarai Karan Johar dalam gelar wicara Koffee with Karan musim keenam, 21 Oktober lalu. 

Menyambut lembaran baru, Deepika Padukone memastikan tak akan berubah selepas menikah nanti. Ia dan Ranveer akan tetap berkarya.

“Mengapa kehidupan saya harus berubah setelah menikah? Tidak ada alasan untuk itu. Saya melihat orang tua saya menjalani hubungan rumah tangga yang indah. Bagaimana mereka mengatur kehidupan profesional dan personal luar biasa dan itu yang akan saya ikuti,” tegas Deepika Padukone. 

(val / gur)

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait