Bersama Ribuan Orang, Lina Mukherjee Menyambangi Rumah SRK Saat Ulang Tahunnya

Vallesca Souisa | 19 November 2018 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setiap Shah Rukh Khan (SRK) berulang tahun, penggemar dari luar India turut menyambangi rumah bintang Kuch Kuch Hota Hai ini. Salah satunya, penggemar dari Indonesia, Lina Mukherjee.

Para penggemar ini rela berdiri berjam-jam di depan rumah SRK untuk ikut merayakan ulang tahun sekaligus berharap bisa bertemu dengannya. 

“Ini penggemar SRK dari seluruh dunia yang datang, dari Singapura, Malaysia, Turki, Bangladesh, dari mana-mana. Mereka sudah stand by di depan rumah SRK dari dini hari. Ya ampun itu padat banget, lautan manusia. Tahun-tahun sebelumnya, biasanya SRK memberi kesempatan foto bareng untuk beberapa penggemar yang beruntung terpilih dari fans club resminya. Tahun ini sayangnya enggak ada sesi foto bareng karena dia sibuk banget,” terang Lina, yang ketika dihubungi via telepon Selasa (6/11) malam masih berada di India. 

Namanya penggemar, mereka selalu mencari celah untuk berada lebih dekat dengan idola. Tidak bisa foto bareng, menyentuh sedikit saja sudah senang. Untuk itu penjagaan di sekitar kediaman SRK sangat ketat. 

“Ada lebih dari 50 polisi berjaga. Karena ada saja penggemar yang berusaha untuk masuk ke rumahnya. Ada yang memanjat pohonlah, biar bisa melihat SRK lebih jelas. Pokoknya ulah mereka macam-macam. Saya kebetulan beruntung, ikut salah satu wartawan di India, jadi bisa masuk sampai di area halaman rumahnya. Itu pun enggak bisa bertemu dia langsung,” cerita Lina. 

Seperti penggemar lainnya, Lina hanya bisa melihat SRK menyapa beberapa saat dari balkonnya. “SRK menyapa penggemarnya dua kali, pagi dan malam harinya,” terang Lina. 
 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait