Insiden Berdarah di Hari Ulang Tahun Shah Rukh Khan ke-53 

Vallesca Souisa | 19 November 2018 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di tengah-tengah lautan manusia di depan rumah Shah Rukh Khan (SRK) yang sedang merayakan ulang tahun ke-53 pada 2 November lalu, tiba-tiba terjadi kericuhan. Ada jeritan, ramai sirene ambulans dan mobil polisi. 

“Saya enggak bisa melihat langsung, karena jaraknya cukup jauh. Dari teman wartawan, beberapa lama kemudian baru tahu, ada penggemar fanatik menggorok lehernya, gara-gara enggak bisa bertemu SRK,” bilang Lina Mukherjee, penggemar SRK asal Indonesia yang hadir di lokasi.

Hal ini sesuai dengan insiden yang ramai diberitakan di portal-portal hiburan India. Adalah Mohammed Saleem dari Kolkata yang berusaha menggorok lehernya sendiri dengan pisau, lantaran putus asa tak bisa bertemu pujaannya. Saleem berjarak terlalu jauh dari rumah SRK, karena ribuan orang sudah lebih dulu berjejal di depan rumah.

“Kejadian itu berlangsung kira-kira pukul 3 pagi,” ujar Lina. 

Untungnya polisi sigap. Pria ini buru-buru dilarikan ke rumah sakit terdekat, yakni RS Bhabha untuk pertolongan pertama. Menurut keterangan polisi, untungnya tusukan pisau tidak dalam sehingga dokter bisa menyelamatkan Saleem. 

“Pria itu diizinkan pulang setelah perawatan dan setelah kami menelepon istrinya,” ungkap seorang polisi kepada Indian Express. 

Sampai berita ini ditulis, belum ada respons dari SRK. Dari Lina, kami mengetahui insiden seperti ini bukan kali pertama terjadi. 

“Setiap tahun di hari ulang tahun SRK, di antara sekian banyak penggemar yang mendatangi rumahnya, ada saja penggemar fanatik yang mencoba bunuh diri. Saking ingin bertemu SRK, tapi enggak bisa, sampai sebegitunya. Itu bukti betapa ngetop SRK,” pungkas Lina.   

(val / gur)

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait