Menikah, Nick Jonas - Priyanka Chopra Sewa Kamar di Istana Rp 190 Juta per Malam

Vallesca Souisa Minggu, 25 November 2018 07:30:00
Menikah, Nick Jonas - Priyanka Chopra Sewa Kamar di Istana Rp 190 Juta per Malam

TABLOIDBINTANG.COM - Pernikahan Priyanka Chopra dan Nick Jonas tinggal menghitung hari. Pernikahan paling dinanti penggemar Bollywood dan Hollywood ini akan digelar di Istana abad ke-20, Umaid Bhawan Palace, Jodhpur, Rajashtan. Priyanka dan Nick menuruti kemauan Madhu Chopra—ibunda Priyanka—untuk mengikuti ritual pernikahan tradisional India, dari Sangeet, Haldi, Mehendi pada 29 November hingga 2 Desember. NickYanka—sebutan penggemar untuk Nick dan Priyanka—juga tetap menjalani pemberkatan secara gereja pada 3 Desember.

(Ist)
(Ist)

“Priyanka sangat menurut pada ibunya. Dia juga sangat menikmati mempersiapkan pernikahan ini. Di mana dia menggambungkan kebiasaan, gaya, dan tradisi India serta Amerika di dalamnya. Kebetulan Priyanka sangat memahami tradisi kedua negara,” ungkap sumber terdekat mereka pada US Magazine, 23 November lalu.

(Ist)
(Ist)

Umaid Bhawan, kompleks Istana seluas 26 hektar ini dibangun kokoh di tahun 1923 dari batu pasir--milik keluarga kerajaan Rathore—penguasa wilayah Jodhpur. Setelah beberapa kejadian tragis di keluarga kerajaan; Raja Umaid Singh meninggal pada tahun 1947, kemudian penerusnya, Hanumant Singh meninggal di usia muda karena kecelakaan pesawat pada 1952, di tahun 1971 istana ini beberapa area istana dibuka untuk umum. Sebagian area tetap menjadi kediaman keluarga selebihnya dijadikan hotel mewah dan museum.

(Ist)
(Ist)

Ada 64 kamar hotel dengan fasilitas eksklusif. Harga kamar dari 10 juta rupiah hingga 100 juta rupiah. Konon, untuk hari pernikahannya, Priyanka dan Nick akan menginap di kamar Grand Presidential Suites, seluas 133 meter persegi. Dilengkapi ruang spa pribadi, ruang tamu, ruang sauna, ruang makan, bar, tempat yoga beserta peralatannya, dan ruang baca. Dahulu kala, kamar yang menghadap ke perkebunan ini ditinggali oleh Maharaja Jodhpur. Tarif menginap per malamnya di kamar kerajaan ini senilai 935,000 Rupee India atau setara 192 juta rupiah. Wow, fantastis!

(val / wida)

Penulis Vallesca Souisa
Editor Wida Kriswanti
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.