Vatsal Sheth - Sanjeeda Sheikh DENDAM DAN CINTA Takjub Lihat Fans Indonesia

Christiya Dika Handayani | 26 November 2018 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Indonesia kembali kedatangan aktor dari India. Kali giliran dua pemain serial Dendam dan Cinta yang tayang di ANTV yakni Vatsal Sheth dan Sanjeeda Sheikh yang menyapa penggemarnya di Tanah Air.

Ini merupakan kunjungan pertama ke Indonesia bagi Vatsal Sheth dan Sanjeeda Sheikh. Maka tak heran, jika kehadiran dua pemain dalam serial dengan judul asli Ek Hasina Thi ini pun langsung disambut antusias penggemarnya.

Hal ini terlihat dari ramainya penonton yang hadir dalam acara meet and greet bersama keduanya yang digelar di Lampung dan Indramayu pada Sabtu dan Minggu, 24 dan 25 November kemarin. Begitu ramainya penggemar yang meneriaki keduanya mulai saat keduanya naik ke atas panggung hingga acara berakhir.

Momen ini terlihat dari video yang dibagikan Vatsal Sheth di Instagram pribadinya. Pemeran Shaurya ini pun tampak takjub dengan antusias para penggemarnya di Indonesia. Ia tidak pernah membayangkan serial yang dibintanginya mendapat sambutan yang begitu besar dari negeri yang jauh dari tempat tingggalnya.

"Saya tidak pernah membayangkan bahkan dalam mimpi saya, jika serial TV saya Dendam dan Cinta akan sangat populer jauh di Indonesia. Ingin berterima kasih kepada Tuhan, dan semua orang yang menjadi bagian dari Dendam dan Cinta.. dan tentu saja pada semua penggemar," tulis Vatsal Sheth di keterangan postingannya, Minggu (25/11).

Senada dengan Vatsal, Sanjeeda Sheikh pun terlihat begitu terkesan dengan sambutan yang diterimanya. Ia lantas berjanji akan segera kembali berkunjung ke Indonesia.

"terimakasih indramayu. saya cinta kalian semua.. @vattyboy @antv_official @ranirajesh @spectrumfilmindonesia #indonesia #indramayu saya berjanji untuk segera kembali ke indonesia," begitu keterangan dalam video yang diunggah Sanjeeda Shaikh, Minggu (25/11).

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait