Nick Jonas Menggambarkan Setiap Proses Hubungannya dengan Priyanka Chopra

Vallesca Souisa | 3 Desember 2018 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kisah cinta Nick Jonas dan Priyanka Chopra bergerak cepat. Nick menggambarkan setiap prosesnya dipenuh kegembiraan.

Dalam gelar wicara Jimmy Fallon, Tonight Show, September lalu, pelantun “Jealous” ini membeberkan bagaimana jalinan asmaranya dengan Priyanka Chopra bermula. 

“Kami saling mengenal lewat teman dan awalnya merasa terkoneksi lewat percakapan di WhatsApp. Kami hanya saling berkirim pesan kurang lebih 6 bulan, sampai akhirnya bertatap muka ketika sama-sama menghadiri Met Gala tahun lalu. Kami menikmati acara itu, hanya sebagai teman,” ungkap Nick Jonas, yang pernah menjadi idola remaja dengan grup musik Jonas Brothers bersama dua kakaknya, Kevin dan Joe. 

Sejak saat itu, Nick mengaku banyak orang menanyakan, baik wartawan maupun teman-temannya: apakah dia mengencani Priyanka?

“Jawabannya saat itu, tidak. Kami berteman dan menjalani kehidupan masing-masing. Namun ketika beberapa bulan lalu kami bertemu lagi, kira-kira 5 bulan lalu, ada sesuatu yang berbeda dan itu berlangsung begitu saja. Saya rasa, kami ditakdirkan satu sama lain dan langsung menjalani hubungan, kami bahagia,” tutur Nick. 

(val / gur)

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait