Vatsal Sheth Menyapa Penggemar dan Merayakan Ulang Tahun Pernikahan di Bali 

Vallesca Souisa | 12 Desember 2018 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pada 28 November, usia pernikahan Vatsal Sheith dan aktris Ishita Dutta genap satu tahun. Liburan selama 4 hari di Bali menjadi hadiah Vatsal untuk Ishita—yang menyusulnya ke Jakarta pada 26 November untuk kemudian berangkat ke Bali bersama-sama.

Dalam Dendam & Cinta, pria kelahiran Mumbai, 5 Agustus, ini memang kelihatan menyebalkan. Namun di kehidupan nyata, dia pria yang hangat, yang meluluhkan hati Ishita dengan kebaikannya. Kisah cinta pasangan ini mirip kisah cinta Sunil Dutt dan Nargis—orang tua Sanjay Dutt. 

Benih cinta di hati Vatsal dan Ishita bersemi di lokasi syuting, kala memerankan sepasang kekasih di serial Rishton Ka Saudagar.... Baazigar (2016).

“Kami kali pertama bertemu sewaktu tes kamera. Pertemuan pertama biasa saja. Namun begitu syuting dimulai, kami sering mengobrol dan menyadari punya banyak kesamaan,” bilang Vatsal, dikutip dari Deccan Chronicle, Juni 2016. Salah satunya, mereka sama-sama mengidolakan aktor Ajay Devgn. 

Di sela pengambilan gambar, mereka banyak menghabiskan waktu di ruang rias Ishita. Mengobrol tentang apa saja dan bersenda gurau. “Vatsal orang yang sangat baik hati, suka menolong, teman yang setia, dan sangat sopan. Satu-satunya hal yang tidak saya sukai dari dia, dia tidak pernah mau mengeksplorasi makanan,” ungkap Ishita. 

Ishita baru menyadari benar-benar jatuh cinta pada Vatsal ketika sebuah insiden menimpanya di lokasi. “Suatu hari ketika syuting, sari saya tersangkut dan membuat saya hampir jatuh. Dia (Vatsal) buru-buru menarik sari dan menyelamatkan saya agar tidak jatuh,” kenang Ishita.

Sama seperti Sunil menyelamatkan Nargis, yang bajunya tepercik api dan hampir membakar dirinya saat syuting Mother India (1957). Ah, seperti di film drama romantis, ya kisah mereka. Selamat menikmati ulang tahun pernikahan di Bali, semoga makin mesra!

(val / gur)

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait