Kekuatan Cinta Berhenti Tayang, SCTV Sebut Hanya Sementara

Dhe Areta Awani Tubarila Jumat, 14 Desember 2018 21:40:20
Kekuatan Cinta Berhenti Tayang, SCTV Sebut Hanya Sementara

TABLOIDBINTANG.COM - Serial India Kekuatan Cinta SCTV telah berhenti tayang pada hari Kamis (13/12). Serial India Kekuatan Cinta tidak tayang dan digantikan tayangan ulang sinetron Mermaid in Love 2 Dunia.

Serial India Kekuatan Cinta tayang di SCTV tak sampai dua pekan, total hanya delapan hari tayang. Kekuatan Cinta mulai tayang di SCTV sejak Senin (3/12).

Berhentinya tayangan serial India Kekuatan Cinta hanya sementara, tetapi pihak SCTV belum menyebutkan kapan akan ditayangkan kembali. Banyak para penonton setia Kekuatan Cinta yang kecewa karena sementara waktu tidak tayang dan bertanya-tanya kapan akan tayang kembali di postingan akun instagram SCTV, Kamis (13/12).

"Mimin mau kasih tau kalau #KekuatanCintaSCTV untuk sementara nggak tayang, ya~ Jangan rindu, berat! Biar mimin aja," tulis akun Instagram SCTV.

Netizen pun melampiaskan rasa kecewanya di postingan tersebut.

“Haduhh miinnn kenapa di pending. Udah terlanjur cinta sama jeevika viren ini miinn... Mimin ga seruuu nihh... Udah baper pengen nonton kekuatan cinta. tayangin lg dong min. Apa gara2 liburan sekolah jadi tayangin mermaid lagi. Padahal mermaid udah pernah tayang kenapa di tayangin lagi??? Mimin jahaattt nih...,” ungkap netizen.

“Sedih bgt di saat setia liat neh pas gemes2nya eh malah di breek min...tega kasian neh pasti rindu bgt jgn lama2 di breeknya dong min,” lanjut netizen.

“kenpa gk di tayangin sih kekutan cinta padahal udah suka banget @sctv,” ungkap netizen lainnya.

(Dhe Areta Awani Tubarila / ray)

Penulis Dhe Areta Awani Tubarila
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.