Priyanka Chopra Tampil Menawan di Resepsi Pernikahan Keduanya

TEEN.CO.ID | 21 Desember 2018 | 12:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Priyanka Chopra tampil sangat menawan dengan menggunakan kalung berlian super besar saat di resepsi pernikahannya dengan Nick Jonas yang kedua. 

Setelah resmi menikah pada tanggal 1 Desember lalu, Priyanka Chopra dan Nick Jonas melakukan resepsi kedua mereka di Mumbai, India pada Rabu (19/12/2018) lalu. 

Dalam resepsi kedua itu dihadiri oleh keluarga, teman dekat dan beberapa media. Selama acara berlangsung, penampilan Priyanka Chopra yang cantik menjadi perhatian. 

Ia mengenakan gaun berwarna biru dengan detail emas yang membuatnya terlihat bak seorang Ratu. Tampilan aktris berusia 36 tahun itu terlihat lebih memukau dengan menggunakan kalung berlian yang sangat besar. 

Sedangkan Nick Jonas lebih terlihat simple dengan menggunakan tuksedo abu-abu dengan atasan berwarna hitam. Meski ini adalah resepsi kedua mereka, tapi pasangan ini tetap terlihat sangat romantis seperti di resepsi pertama mereka lho. 

"Ini adalah chapter yang sangat istimewa dalam hidupku dan aku ingin suamiku bertemu dengan orang-orang yang spesial yang telah berkontribusi," ucap Priyanka Chopra dikutip dari E!News

Setelah menggelar resepsi kedua ini, ternyata Priyanka Chopra dan Nick Jonas akan kembali menggelar resepsi ketiganya nih Teens. Dalam resepsi ketiga itu ia akan mengundang teman-teman dekatnya para selebriti Bollywood.

Kalung berlian super besar yang dikenakan oleh aktris tersebut memang membuat penampilannya semakin menawan ya Teens, gimana pendapat kalian tentang resepsi kedua dari Priyanka Chopra dan Nick Jonas tersebut?

TEEN.CO.ID

Penulis : TEEN.CO.ID
Editor: TEEN.CO.ID
Berita Terkait