Dinikahi Nick Jonas, Priyanka Chopra Dituding Penipu Kelas Dunia

Vallesca Souisa | 28 Desember 2018 | 14:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pernikahan Priyanka Chopra (36) dan Nick Jonas (26) yang dihelat 29 November-3 Desember di Istana Umaid Bhawan, Jodhpur, India, menjadi perbincangan. 

Dari keunikan ritual pernikahan, kemegahan lokasi, atraksi kembang api, pergelaran musik, tudung pengantin sepanjang 26 meter karya Ralph Lauren, hingga kue pernikahan setinggi 5 meter. 

Di sisi lain, ada tudingan Nick terburu-buru menikahi Priyanka, demi kepentingan karier istrinya.

Pada 4 Desember lalu, sebuah portal hiburan AS, The Cut, merilis tulisan yang mempertanyakan keabsahan pernikahan mereka dengan judul: “Apakah Cinta Nick Jonas dan Priyanka Jonas Nyata?”

Artikel ini menyebut Priyanka penipu kelas dunia yang menjebak Nick menikahinya, agar masa depannya di Hollywood terjamin.  

“Nicholas Jonas menjalani pernikahan palsu yang tidak sesuai keinginannya, pada 1 Desember lalu, dan saya akan beri tahu mengapa saya berpikir begitu? Yang Nick inginkan sebenarnya adalah hubungan dengan wanita-wanita muda Hollywood, tapi malah berakhir menjalani hukuman seumur hidup dengan penipu kelas dunia,” papar si penulis, Mariah Smith.  

(val / gur)

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait