Tanggapan Priyanka Chopra Disebut Penipu Kelas Dunia yang Menjebak Nick Jonas

Vallesca Souisa Jumat, 28 Desember 2018 19:00:40
Banyak artikel yang menyebutkan Priyanka Chopra penipu kelas dunia yang menjebak Nick Jonas (Dok. Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Portal hiburan AS, The Cut, artikel dengan judul: “Apakah Cinta Nick Jonas dan Priyanka Jonas Nyata?” Artikel ini menyebut Priyanka penipu kelas dunia yang menjebak Nick menikahinya, agar masa depannya di Hollywood terjamin.  

Menerima banyak kecaman, hari yang sama The Cut mencabut artikel itu dari situs web. Mereka melayangkan permohonan maaf, baik kepada Priyanka dan Nick maupun para pembaca, serta menyatakan pemuatan artikel ini merupakan kesalahan. 

Entah ini kesalahan atau kesengajaan menerbitkan opini sekstrem itu di tengah ramainya berita pernikahan untuk sensasi dan menarik pembaca sebanyak-banyaknya, Priyanka tidak memedulikan. 

“Saya bahkan tidak ingin bereaksi atau berkomentar. Saya sedang berada di sebuah tempat yang membuat saya bahagia. Hal-hal seperti ini tidak dapat mengganggu saya,” ungkap Priyanka Chopra kepada Hindustan Times, sehari setelahnya. 
 

Penulis Vallesca Souisa
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.