Katrina Kaif Gerah Perannya di ZERO Dikaitkan dengan Percintaannya yang Kandas

Vallesca Souisa | 13 Januari 2019 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Katrina Kaif (35) tampil dalam film terbaru Shah Rukh Khan, Zero, sebagai aktris yang mencandu alkohol lantaran patah hati.

Meski tokoh Babita Kumari yang diperankannya hanya muncul sebentar, menjadi daya tarik tersendiri dan bikin penggemar penasaran.

Banyak yang bertanya-tanya, apakah tokoh Babita terinspirasi kisah cintanya yang kandas dengan Ranbir Kapoor pada 2017?

Dua tahun telah berlalu, penggemar dan wartawan masih mengait-ngaitkan Katrina dengan Ranbir. Katrina saat ini masih melajang, namun Ranbir sudah menjalin hubungan dengan Alia Bhatt sejak pertengahan tahun lalu.

Sehingga, Katrina dikira susah move on dari Ranbir. Katrina sudah menebak, begitu Zero dirilis 21 Desember lalu, orang akan mencari-cari kesamaan antara dirinya dan Babita. 

“Saya tahu, orang akan terus berusaha menyambung-nyambungkannya. Namun saya juga tahu, ketika Anda benar-benar menonton film ini, Anda bisa melihat secara keseluruhan tokoh ini (Babita Kumari) berbeda dengan saya. Itu bukan saya, perilaku saya tidak seperti itu,” bilang wanita kelahiran Hong Kong, 16 Juli 1983 ini, sebagaimana dilansir portal berita News18, 28 Desember lalu. 

Babita aktris yang gagal move on dari kekasihnya dan menjadi pemabuk yang labil. Sementara ia dan Ranbir melanjutkan kehidupan masing-masing dan berhubungan baik secara profesional, termasuk bekerja sama dalam film Jagga Jasoos (2017). 

“Dia (Babita) wanita yang terlalu berisik, dia tidak menghargai dirinya dan apa yang dia punya. Dia bukan orang yang kalem. Memerankannya saja untuk saya sulit, karena sama sekali tidak terkoneksi dengan saya. Karakternya sangat berlawanan dengan saya. Saya kalem dan terkontrol,” tegas Katrina yang tahun ini kembali selayar dengan Salman Khan dalam film Bharat. 

Putus cinta menurutnya malah memberinya waktu untuk mengevaluasi diri dan ruang untuk mengembangkan diri.

“Saya malah bersyukur putus. Karena setelah itu, saya bisa membenahi diri, lebih mengenali jalan hidup saya. Melalui proses, pada akhirnya saya malah bisa melihat keseluruhan diri dan kehidupan saya dalam perspektif yang berbeda,” bilang Katrina dalam wawancaranya dengan Majalah Vogue India, Desember 2018. 

(val / gur)

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait