Karan Kundra ARJUN DAN AROHI Unggah Foto di Pernikahan Priyanka Chopra - Nick Jonas

Panditio Rayendra | 16 Januari 2019 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Membahas pernikahan Priyanka Chopra dan Nick Jonas tak ada habisnya. Kali ini giliran Karan Kundra bintang Arjun dan Arohi mengunggah foto saat menghadiri salah satu rangkaian pesta pernikahan Priyanka Chopra dan Nick Jonas.

Pada Selasa (15/1), Karan Kundra pemeran Arjun di serial Arjun dan Arohi mengunggah foto saat menghadiri acara upacara Sangeet, yang berlangsung sehari sebelum upacara pernikahan di Jodhpur, Desember silam.

Karan Kundra mengunggah beberapa foto dalam satu postingan. Pada foto utama, Karan Kundra dan kekasihnya, Anusha Dandekar, terlihat mengapit Priyanka Chopra dan Nick Jonas. Priyanka dan Nick tampak memesona dengan busana rancangan Abu Jani dan Sandeep Khosla.

"Kamu tidak merapal cinta, kamu merasakannya. Pernikahan yang ajaib," tulis Karan Kundra sebagai kutipan di unggahannya tersebut.

Pada foto lain yang diunggah, terlihat pula Anjula Archaria yang merupakan manajer Priyanka Chopra, produser film Srishti Behl Arya, penulis skenario Mushtaq Shiekh dan banyak lagi.


(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait