Hiten Tejwani-Gauri Pradhan, Kisah Cinta Akting Berlanjut ke Kehidupan Nyata

Vallesca Souisa | 26 Januari 2019 | 04:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebelumnya, Hiten Tejwani dan Gauri Pradhan Tejwani menjadi pasangan favorit di layar kaca lewat serial Kutumb (2001-2003). Kisah cinta itu berlanjut ke kehidupan nyata.

“Sebenarnya, sebelum itu (Kutumb), kami kali pertama saling melihat di bandara di Mumbai. Saat itu kami sama-sama mau terbang untuk syuting sebuah iklan. Agensi iklan baru memperkenalkan kami setelah mendarat di bandara di Hyderabad,” kenang Hiten, dilansir oleh BollywoodShaadis.com, Desember 2017.  

Gauri cukup introver. Saat itu ia hanya menyapa, menyebut namanya, dan menjalani syuting iklan persis seperti yang diminta. Tak banyak basa-basi. Sampai dipertemukan kembali di serial Kutumb. 

“Itu pun, dia hanya berkata ‘hai’ dan ‘sampai bertemu lagi’ selama 6 bulan syuting. Lalu suatu hari, gadis ini tertawa. Saya langsung berkata kepadanya, ‘Kamu pasti tertawa gara-gara candaan saya, kan.’ Sejak saat itulah kami bicara, jalan bersama, dan seiring berjalannya waktu, kami mengetahui kalau kami cocok dan mau menjalani hubungan yang serius,” bilang Hiten,  yang enggan membahas pernikahan pertamanya yang gagal. 

Mereka menikah setelah serial ini rampung, yakni pada 29 April 2004 di kota kelahiran Gauri, Pune. Lima tahun kemudian, kelahiran putri kembar, Neevan dan Katya, menambah kebahagiaan rumah tangga pasangan ini. 

Di mata Gauri, sejak berpacaran hingga menikah, Hiten tak berubah. Fisiknya mungkin saja mulai berubah, tetapi dia tetap laki-laki yang hangat dan penuh perhatian.

“Selera humornya membuat pernikahan ini tetap menyenangkan. Apa pun situasi yang dihadapi, dia selalu tersenyum. Kejujuran dan ketulusannya membuat saya selalu jatuh cinta padanya,” ucap  Gauri.

Sementara sebagai aktor, menurut istrinya, Hiten berdedikasi tinggi, tak cepat puas, dan selalu mengeksplorasi karakter-karakter baru. Karena itulah dia kerap tampil mengejutkan, seperti di serial Arjun dan Arohi. Tahun ini, Hiten beradu akting dengan  Sanjay Dutt, Madhuri Dixit, dan Alia Bhatt dalam film Kalank—rencana dirilis April mendatang. 

(val / gur)

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait