Erica Fernandes Ungkap Kedekatannya dengan Shaheer Sheikh 

Vallesca Souisa Rabu, 13 Pebruari 2019 21:30:23
Erica Fernandes dan Shaheer Sheikh (India Forums)

TABLOIDBINTANG.COM - Dev & Sona atau berjudul asli Kuch Rang Pyar Ke Aise Bhi—salah satu serial drama percintaan yang sukses di India pada 2016-207—mengudara di ANTV.  Dibintangi Shaheer Sheikh (34) dan Erica Fernandes (25), serial ini mengobati rasa rindu para penggemar Shaheer sekaligus bikin kepo.

Apakah kemesraan Shaheer dan lawan mainnya berlanjut ke kehidupan nyata? Mereka lengket baik di depan maupun balik layar, sehingga digosipkan berpacaran. 

Koneksi Erica dan Shaheer yang begitu klik selama syuting menjadi sorotan. Konon sempat merajut kasih, namun tak lama setelah serial tamat, jalinan asmara mereka ikut usai. Beberapa portal hiburan India menyebut, hubungan ini kandas karena diduga Shaheer tak setia. 

Erica membantah semua kabar itu. “Shaheer dan saya bersahabat baik. Kami bisa mempunyai chemistry yang bagus, karena di luar hubungan kami memang baik. Sangat penting, punya tingkat kenyamanan yang tinggi dengan lawan main kita. Rumor kami berpacaran tidak benar. Namun saya tidak menyangkal, kami dekat. Saya senang menghabiskan waktu dengan Shaheer. Sayangnya, sekarang saya sudah mulai sibuk syuting lagi,” ungkap Erica, seperti dilansir oleh Times of India, November 2018. 

Sebagai rekan kerja, menurutnya Shaheer sangat suportif dan menyenangkan. Dia juga bertindak sebagai kakak yang selalu menyemangati hari-harinya.

“Dia (Shaheer) selalu mendorong saya melakukan yang terbaik. Beruntung punya rekan yang kooperatif sepertinya, terutama ketika menjalani syuting drama harian seperti ini,” bilang Erica, yang mengaku moody. 

Erica Fernandes dan Shaheer Sheikh (Times of India)
Erica Fernandes dan Shaheer Sheikh (Times of India)

Sebatas itu Erica menggambarkan kedekatannya dengan Shaheer. Kedekatan dan kenyamanan yang  juga dirasakannya kini dengan aktor lain di serial terbarunya—garapan Ekta Kapoor—Kasauti Zindagi Kay (2018-sekarang), Parth Samthaan.

Wanita kelahiran 7 Mei 1993 ini berpendapat, setiap aktris atau aktor wajib membangun kenyamanan dalam setiap proyek. Terlebih jika mereka dituntut menjadi pasangan. Memang, tak dimungkiri terkadang kebablasan, jadi cinta lokasi. Namun ini tidak terjadi dengan dirinya. 

“Sama seperti Shaheer, saya juga berhubungan baik dengan Parth. Dia pria yang hebat,” ujar Erica.

Erica berharap, tidak ada lagi yang mengaitkan dirinya dengan Shaheer dan merekayasa seolah-olah mereka berpacaran, lalu tiba-tiba Shaheer mengkhianatinya. 

(val / gur)
 

Penulis Vallesca Souisa
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.