Disha Parmar, Sesederhana Pankhuri di PYAAR KA DARD

Vallesca Souisa | 19 Februari 2019 | 19:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dengan kesederhanaan dan kelembutannya, Pankhuri (Disha Parmar) membuat Aditya (Nakuul Mehta) belajar bahwa cinta sejati itu ada. Bahwa tidak semua ikatan pernikahan berakhir pahit seperti pernikahan orang tuanya.

Benih cinta pun perlahan tumbuh di tengah persahabatan Pankhuri dan Aditya. Pyaar Ka Dard (ANTV) menyuguhkan chemistry yang menggemaskan antara Nakuul Mehta (36) dan Disha Parmar (25). Dan membuat kita bertanya-tanya, masih ada, ya gadis sesederhana dan selugu Pankhuri zaman ini? 

Pyaar Ka Dard yang berjudul asli Pyaar Ka Dard Hai Meetha Meetha Pyaara Pyaara—artinya: rasa sakit akibat cinta itu manis, manis, indah dan bahkan lebih indah lagi—sendiri  tayang di TV Star Plus, India, pada 2012-2014. Saat itu Disha masih berusia 17 tahun dan Pyaar Ka Dard adalah serial pertamanya. 

Wanita kelahiran Delhi, 11 November 1994, ini duduk di bangku SMA ketika tawaran mengikuti audisi Pyaar Ka Dard menghampiri. Ini tawaran audisi akting pertama yang datang, setelah ia menceburkan diri ke dunia modeling dan tari. 

“Saya duduk di kelas 3 SMA ketika agensi  mengabarkan, rumah produksi Rajashri mau menggarap serial baru dan ada peluang audisi untuk saya,” kenang Disha, dilansir oleh BollywoodLife, Oktober 2012.

Karena memiliki impian menjadi aktris sejak kecil, Disha tak melewatkan peluang ini. Ia bersyukur, orang tua mendukung keputusannya untuk terjun ke dunia akting. 

“Saya beruntung, memiliki orang tua paling asyik. Ketika saya mengatakan tentang rencana saya mengikuti audisi ini, mereka sangat suportif. Malah ayah saya bersemangat mendorong saya mempersiapkan yang terbaik untuk audisi. Menurutnya, rumah produksi Rajshri adalah rumah produksi besar, jadi harus mempersiapkan audisi dengan serius,” jelas Disha. 

Sekali ikut audisi, Disha lolos dan bahkan mendapatkan peran utama. Berangkatlah Disha ke kota film, Mumbai, dengan menenteng satu koper, lalu menetap di sana, ditemani sang ayah. Sementara ibu dan adiknya tetap tinggal di Delhi. Disha dipercaya melakoni Pankhuri, gadis sederhana dari kota kecil yang mengabdi pada keluarga serta adat istiadat. Disha merepresentasikan gambaran putri ideal dalam sebuah keluarga. 

“Dalam kehidupan sehari-hari, saya juga cukup sederhana, seperti Pankhuri. Bedanya, Pankhuri selalu menggunakan busana India, sementara saya tidak punya sari atau busana India lainnya di lemari saya,” ucap Disha sambil tertawa. 

(val / gur)
 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait